Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Wednesday, February 25, 2009

SMP TERPADU ABUL FAIDL





Menanggapi tuntutan masyarakat dan seiring dengan pesatnya perkembangan globalisasi, Insya Allah dengan ridlo Allah, tahun ini akan dibuka SMP TERPADU ABUL FAIDL yang berada di lingkungan Ponpes Abul Faidl.

SMP Terpadu ini akan memberikan pelajaran formal dan pelajaran pondok. Tapi jangan takut dulu! SMP ini masuk pada jam 7 pagi dan pulang pada jam 13.00 diiringi dengan sholat berjama'ah. Pada pagi hari selama 20 menit yaitu mulai pukul 7 hingga 7.20 akan di isi dengan kegiatan tadarus. Sedangkan sore hari akan di isi dengan kegiatan extrakurikuler. Jadi SMP Terpadu ini seperti SMP negeri atau swasta lain. Namun, di SMP Terpadu ini muatanya lebih lengkap.



SMP ini memberikan fasilitas internet bagi siswanya, dan juga fasilitas lain. Sehingga baik siswa maupun pengajar dalam memperdalam pengetahuannya dengan menggunakan fasilitas-fasilitas ini. Dengan adanya pengajar dan ustadz-ustadz yang berpengalaman, kami sangat berharap sekolah ini akan berkembang pesat dan menjadi sekolah favorit.Sekolah ini juga menyediakan asrama siswa dan siswi bagi mereka yang beralamat jauh maupun dekat.

Bagi anda orang tua ataupun siswa yang berminat dapat menghubungi dan mendapat informasi lebih lanjut di alamat SMP TERPADU ABUL FAIDL atau SMA TERPADU ABUL FAIDL Jl. Sunan Ampel No. 1 Bakalan Kec. Wonodadi Kab. Blitar. Telp (0342) 555724 atau 08813359629. Anda juga bisa langsung datang di Pondok Pesantren Abul Faidl dengan alamat di atas.


Informasi lebih lanjut dan lebih lengkap akan saya lampirkan dalam edisi mendatang, Insya Allah.

3 comments:

Selamat atas berdirinya sekolah terpadu pada PP Abul Faidl. Jumadi Al Baihaqi salam untuk Gus Fahim

Terima Kasih. Insya Allah akan kami sampaikan ke Beliau

Mau nonton rekaman Group Sholawat Abul Faidl?, mau nostalgia, mengingat masa lalu, mau mendengarkan sholawat merdu enak silahkan kunjungi Nurul Huda

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More